Skip to main content

Featured

BOBOIBOY Raden X

  BOBOIBOY Raden X BoboiBoy Raden X Wallpapers provide special photos of Boboiboy foundation that you can set to create your look, this scene is made amazing for you. After downloading the beautiful Boboiboy wallpapers, what else do you have? Install Application Wallpaper Boboi boy is a magical, cute and lovely dreamy theme. All pictures of unique Characters BoBoiBoy, Yaya, Ying and so on. Change your phone completely! For those of you who like Boboiboy you must have this app. Boboiboy Wallpapers is an application that offers images for Boboiboy fans. Icon Image
Assalamu alaikum warohmatullahi wa barokaatuh

Alhamdulillahi robbil 'alamin, segala puji bagi Allah swt yang selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya. Sholawat serta salam yang selalu terlimpahkan kepada Rosulullah SAW.

Selalu berdo'a dan berusaha menjadi salah satu ikhtiar yang tidak bisa lepas dalam mencapai suatu tujuan(impian). Selalu berfikir untuk mencari sesuatu yang lebih baik menjadi salah satu ciri orang yang ingin maju, baik dalam bidang apapun. Dalam ber-Usaha pula sangat dibutuhkan do'a dan tidak kalah pentingnya juga membutuhkan motivasi, baik dari dalam diri sendiri maupun dari luar. Motivasi dari dalam diri sendiri harus selalu dilatih karena tidak bisa hadir/datang begitu saja, dan untuk menimbulkan motivasi dari dalam kita harus berani berbuat (action) untuk memulai suatu usaha(kegiatan) untuk merubah menjadi yang lebih baik. Tidak di pungkiri juga bahwa motivasi dari luar juga menjadi faktor pendukung dalam mencapai tujuan(impian), sehingga memberikan motivasi (untuk kebaikan) juga merupakan suatu ibadah dan bisa menjadi ibadah yang utama pula apabila melihat kondisi saat ini yang sangat diperlukan motivasi (spirit) dalam dalam segala hal terutama dalam meningkatkan produktifitas bagi setiap orang yang bergelut dalam bidang apapun ( sebagai pekerja kecil/atasan, dan usahawan/ti).

"Menghijaukan rumput sendiri dari pada rumput tetangga" ; "Nikmatnya rumput sendiri daripada rumput tetangga" ; "Rumputku surgaku" atau slogan-slogan lain yang bertujuan untuk memotivasi agar selalu bersyukur dan berusaha menjadi lebih baik terhadap apa yang kita miliki pada saat ini dan tetap konsisten terhadap apa yang telah kita kerjakan.

Dengan semangat baru untu menjadi yang lebih baik mari berusaha(ikhtiar) tanpa batas dan mendapat barokah dari apa yang telah kita usahakan.

Wa alaikum salam warohmatullahi wa barokaatuh.

Comments

Popular Posts