Skip to main content

Featured

BOBOIBOY Raden X

  BOBOIBOY Raden X BoboiBoy Raden X Wallpapers provide special photos of Boboiboy foundation that you can set to create your look, this scene is made amazing for you. After downloading the beautiful Boboiboy wallpapers, what else do you have? Install Application Wallpaper Boboi boy is a magical, cute and lovely dreamy theme. All pictures of unique Characters BoBoiBoy, Yaya, Ying and so on. Change your phone completely! For those of you who like Boboiboy you must have this app. Boboiboy Wallpapers is an application that offers images for Boboiboy fans. Icon Image

Maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan

Alhamdulillahi rabbil 'alamin,

" Nikmat allah swt tidak pernah terlewat sedetikpun dan tidak pula tertukar antara makhluk yang satu dengan yang lain."

Tak terasa perjalanan usaha tahu keriting sudah memasuki tahun ke-V dan telah mendapat banyak kenikmatan baik berupa ilmu dalam mengelola usaha juga mengenai pengembangan produk dan pengelolaan sumber daya manusia. Seiring perjalanan waktu dan untuk mengikuti selera konsumen maka produk-produk makanan tahu keriting sudah memiliki beberapa jenis produk. Dari awal produk tahu dan kentang, sekarang sudah ada tahu keriting kuah, tahu keriting isi, terang bulan mini, ayam keriting dan martabak asin mini.

Dan bisa berjalan dan berkembang sampai tahun ke-V bukan berarti tanpa tantangan dan rintangan bahkan dua hal tersebut masih slalu setia mendampingi perjalanan perkembangan tahu keriting karena dua hal tersebut menjadikan untuk memperbaiki dan berusaha menjadi lebih baik. Banyak hal yang dialami menjadikan pengalaman dan itu yang pantas di syukuri baik pengalaman yang berupa kesenangan atau kesusahan dan kesedihan," sebagai wujud rasa syukur, jangan berputus asa dan meminta pertolongan dengan sabar dan sholat.

Sampai saat ini tahu keriting sudah mempunyai 8 (delapan) kantin yang berada di SMPN26, SMPN40, SMPN47,SMA NEGERI 15, SMA NEGERI 9, SMKN11, Kampus ANALIS KESEHATAN dan kantin komplek Perumahan KPAD. "Bukan hal yang mudah dalam mengelola sebuah usaha dan hanya kepada allah swt lah kami meminta kemudahan".

"Maka nikmatku yang mana yang kamu dustakan"

Comments

Popular Posts