Skip to main content

Featured

BOBOIBOY Raden X

  BOBOIBOY Raden X BoboiBoy Raden X Wallpapers provide special photos of Boboiboy foundation that you can set to create your look, this scene is made amazing for you. After downloading the beautiful Boboiboy wallpapers, what else do you have? Install Application Wallpaper Boboi boy is a magical, cute and lovely dreamy theme. All pictures of unique Characters BoBoiBoy, Yaya, Ying and so on. Change your phone completely! For those of you who like Boboiboy you must have this app. Boboiboy Wallpapers is an application that offers images for Boboiboy fans. Icon Image

Bukan segalanya

Tahu keriting, mendengar kata tersebut pasti orang bertanya seperti apa makanan tersebut ? . Tahu keriting merupakan suatu produk kuliner berupa gorengan tahu yang di bungkus (lapisi) dengan tepung crispy dengan resep yang dibuat sendiri. Nama tahu keriting tidak bisa di lepaskan dengan nama yazid hasan karena ide awal penamaan brand tersebut di berikan oleh yazid hasan dengan kata lain yazid hasan adalah founder dari tahu keriting.

Meskipun namana tahu keriting, bukan berarti produk yang di jual hanya tahu saja. Dengan berjalannya waktu setiap suatu produk harus ada inovasi dan improvisasi produk yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan (customer). Sampai sekarang produk dari brand tahu keriting yaitu tahu keriting, kentang keriting, tahu kuah, martabak manis mini, pangsit isi dan jamur keriting.

Apapun yang telah dilakukan untuk menjadi yang lebih baik dari masa sebelumnya itu menjadi pendorong semangat (motivasi) untuk selalu dinamis dari segi fisik maupun fikiran. Adapun yang sudah dilakukan selama ini, kalau itu suatu kebaikan maka itu merupakan karunia dari allah subhana wa ta'ala yang pencipta(the creator) dan adapun kekurangan yang terjadi itu merupakan kelemahan dari saya seagai makhluk yang tidak pernah lepas dari kesalahan.

Yang selama ini telah menjadi pencapaian merupakan karunia allah subhana wa ta'ala sehingga tidak pantas merasa sudah melakukan sesuatu dari usaha ini. Dan yang dilihat dari karunia ini  adalah kesungguhan dalam menjalankan aturan yang sudah di perintahkan yaitu mengikuti ak qur'an dan as sunnah. Dan selalu berharap bahwa semua itu adalah titipan sehingga harus sekuat tenaga untuk menjaga titipan sesuai yang di inginkan oleh sang pemberi titipan.

Comments

Popular Posts