Skip to main content

Featured

BOBOIBOY Raden X

  BOBOIBOY Raden X BoboiBoy Raden X Wallpapers provide special photos of Boboiboy foundation that you can set to create your look, this scene is made amazing for you. After downloading the beautiful Boboiboy wallpapers, what else do you have? Install Application Wallpaper Boboi boy is a magical, cute and lovely dreamy theme. All pictures of unique Characters BoBoiBoy, Yaya, Ying and so on. Change your phone completely! For those of you who like Boboiboy you must have this app. Boboiboy Wallpapers is an application that offers images for Boboiboy fans. Icon Image

Jangan di baca kalo belum siap jadi pengusaha

Assalamu alaikum ,

Alhamdulillah selalu di beri kesempatan untuk berbuat yang lebih baik dengan meningkatkan kemampuan diri baik skill maupun kepribadian. Setiap manusia diberi kemampuan dasar yang sama yaitu akal dengan bagian tubuh yang berbeda beda sebagai pendukung, tergantung bagaimana seseorang menggunakan kemampuan dan kesempatan yang ada atau tidak. Juga bergantung kepada sang pencipta allah azza wa jalla agar di tuntun dan diberi daya serta kekuatan dalam usahanya dengan doa yang selalu di panjatkan.

Kali ini tahu keriting group berkesempatan menulis untuk sebuah peluang usaha dengan menggunakan both(gerobak) model kontainer dimana both tersebut sedang trend digunakan untuk usaha karena modelnya yang keren dan kekinian. Pertimbangan menggunakan both kontainer disamping keren dan kekinian, juga both ini adalah tahan lama serta perawatan yang lebih mudah serta aman untuk penyimpanan barang atau peralatan usaha. Memang membutuhkan tempat yang lebih luas tapi itu juga tergantung dari jenis usaha yang mau di pilih.

Untuk jenis usaha yang sekarang sedang ramai di jalankan seperti thaitea, ayam crispy dan juga coffee juga banyak lagi yang lain. Untuk jenis minuman bisa juga di tambahkan camilan atau kue kue yang cepat saji seperti singkong keju dan martabak mini sebagai teman minum teh atau ngopi. Kemasan dari produk juga harus dipersiapkan agar mudah untuk dihidangkan di tempat atau di bawa pulang(takeaway).

Tahu keriting group memberikan kesempatan untuk yang ingin mengawali usaha baru atau menambah menu dengan memberikan resep dan pelatihan mengenai produk martabak mini dan tepung crispy. Tepung crispy produk kami bisa di gunakan untuk menggoreng tahu, kentang, jamur dan tempe serta banyak lagi tergantung selera.

Sebenarnya sudah saya kasih pesan jangan di baca kalau belum siap jadi pengusaha. Ok, bagi yang tertari dengan penawaran diatas silahkan kontak ke nomor kami melalui WA 0812-2325-893. Kami juga memberikan layanan sharing mengenai usaha.

" Kalau belum siap jadi pengusaha jangan kontak ke nomor kami ".



Comments

Popular Posts