Skip to main content

Featured

BOBOIBOY Raden X

  BOBOIBOY Raden X BoboiBoy Raden X Wallpapers provide special photos of Boboiboy foundation that you can set to create your look, this scene is made amazing for you. After downloading the beautiful Boboiboy wallpapers, what else do you have? Install Application Wallpaper Boboi boy is a magical, cute and lovely dreamy theme. All pictures of unique Characters BoBoiBoy, Yaya, Ying and so on. Change your phone completely! For those of you who like Boboiboy you must have this app. Boboiboy Wallpapers is an application that offers images for Boboiboy fans. Icon Image

Kerja Sama (Frenchise)


PENAWARAN FRENCHISE TAHU KERITING

Tahu Keriting memberikan peluang frenchise bagi yang ingin memulai usaha, harga yang relatif murah untuk sebuah frenchise. Adapun paket-paket yang ditawarkan meliputi :
Paket A : Harga Rp. 6.500.000,-
Perlengkapan yang di berikan :
1. Roda Tahu Keriting.
2. Tepung Tahu Keriting 15 kg.
3. Banner Ukuran 120 x 60 cm dan 120 x 20 cm.
 Paket B : Harga Rp. 3.250.000,-
Perlengkapan yang di berikan :
1. Tepung Tahu Keriting 15 kg
2. Banner Ukuran 120 x 60 cm dan 120 x 20 cm

Fasilitas pelatihan(Training) pembuatan Tahu Keriting akan diberikan kepada peminat kerja sama, maksimal 2 orang untuk setiap perjanjian kerja sama.
TATA CARA DAN ATURAN FRENCHISE

Tahu Keriting memberikan kesempatan kerja sama bagi yang ingin membuka atau mengembangkan usaha. Adapun tata cara nya, bisa memilih paket yang telah disebutkan pada pilihan paket Paket A, Paket B dan Paket C, tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi peminat kerja sama apabila belum mempunyai ataupun yang sudah mempunyai perlengkapan seperti yang tertera pada paket hal tersebut tidak mengikat.
Setelah memilih paket yang diinginkan maka peminat kerja sama bisa langsung melakukan pembayaran sebesar paket yang diinginkan, bisa melalui transfer maupun tunai. Apabila sudah melakukan pembayaran peminat kerja sama akan mendapatkan fasilitas dan perlengkapan sesuai dengan paket sesuai yang tercantum pada pilihan paket. Satu Perjanjian kerja sama berlaku untuk satu tempat (outlet) usaha dan apabila peminat kerja sama menyalahi aturan maka pihak tahu keriting akan memberhentikan kerja sama dengan cara tidak akan memberikan supply tepung tahu keriting kepada rekanan kerja sama. Apabila selama tiga bulan rekanan tidak melakukan pembelian tepung maka dianggap mengundurkan diri.
Setelah menjadi rekanan, untuk selanjutnya bisa memesan tepung dengan harga Rp. 32.500/kg dengan minimum pemesanan 10 kg, ongkos kirim ditanggung pemesan. Pemesanan tepung tahu keriting dilakukan 4 sampai 5 hari sebelum tepung di kirimkan untuk menghindari antrian pemesanan.
Tata cara dan aturan frenchise ini bisa berubah sesuai dengan waktu dan kondisi apabila dianggap perlu untuk dilakukan perubahan.
Penawaran ini berlaku sampai dengan bulan Desember 2015. Demikian disampaikan agar menjadi perhatian bagi para peminat kerja sama dan rekanan.

Bagi yang ingin menjalin kerja sama bisa langsung menghubungi :

Bandung
Sarijadi Blok 26 No. 99 Bandung
Bpk. Yazid Hasan (08122325893)


Comments

Popular Posts