Skip to main content

Featured

BOBOIBOY Raden X

  BOBOIBOY Raden X BoboiBoy Raden X Wallpapers provide special photos of Boboiboy foundation that you can set to create your look, this scene is made amazing for you. After downloading the beautiful Boboiboy wallpapers, what else do you have? Install Application Wallpaper Boboi boy is a magical, cute and lovely dreamy theme. All pictures of unique Characters BoBoiBoy, Yaya, Ying and so on. Change your phone completely! For those of you who like Boboiboy you must have this app. Boboiboy Wallpapers is an application that offers images for Boboiboy fans. Icon Image

Mengenai Tahu Keriting

Tahu Keriting merupakan salah satu kekayaan kuliner Indonesia. Bahan pokok Tahu Keriting adalah tahu kemudian dibumbui dan diberi adonan tepung yang dibuat dan diracik dari beberapa bahan bumbu dapur, kemudian dimasak dengan cara digoreng. Rasanya yang renyah dan alami juga aroma yang khas membangkitkan selera, juga macam-macam rasa yang ditawarkan untuk tahu keriting adalah original, barbecue dan balado ada juga varian baru : Tahu Keriting Saos Sambal, Tahu Keriting Saos Tomato dan juga Tahu Keriting kuah, yang baru dirilis bulan Oktober 2012, produk lainnya : Kentang keriting, Pisang keriting, terang Bulan Mini, ingin mencoba ? Jangan lupa kalau datang ke Bandung pastikan mencicipi Tahu Keriting.
Tahu Keriting bisa di dapatkan didaerah Sarijadi Kota Bandung. Awal usaha Tahu Keriting ini dimulai pada bulan September 2009, pertama kali memasarkan tahu keriting kami mejualnya dirumah. Selang beberapa waktu karena melihat ketertarikan masyarakat akan produk kami maka kemudian kami menjalin kerja sama dengan minimarket yang ada disekitar Sarijadi, Kota Bandung.
Pertama kali menjalin kerja sama dengan minimarket ALFAmart, Yomart dan Indomart , dan tidak mau ketinggalan beberapa kantin disekolah yaitu kantin SD Negeri Sukarasa (Komp. KPAD) dan kantin SMP 26 Bandung. Seiring perjalanan waktu terjadi beberapa perubahan, baik penambahan atau pengurangan outlet Tahu Keriting. Alhamdulillah sampai sekarang Tahu Keriting mempunyai outlet di beberapa tempat kantin SMA15 Bandung, kantin SMK2 (Ciliwung), kantin SMK11(jl. Budi), kantin SMP26 Sarijadi, kantin SMP40 (Wastukencana), SD Sukaras komp. KPAD Bandung, kantin Kampus Analis Kesehatan dan kampus Poltek POS Sarijadi serta beberapa frenchise yang telah bergabung dengan tahu keriting.
Adapun nama Tahu Keriting dipilih untuk menarik perhatian dari konsumen disamping itu juga tampilan tahunya memang keriting atau lebih cocoknya berindil, karena kata berindil tidak ada dalam bahasa Indonesia maka tidak digunakan kata berindil dan yang lebih umum adalah berintik(kelihatannya juga memancing penasaran konsumen). Menu jajanan ini bisa dinikmati kapanpun baik cuaca panas atau cuaca dingin (hujan) apalagi dengan cengek(cabe rawit), dari anak-anak sampai orang dewasa menyukai produk ini.
Untuk lebih mengenal produk Tahu Keriting silakan hubungi kontak kami : 08122325893

Comments

Popular Posts